Minggu, 18 September 2016

kebayamodern.info - Contoh kebaya modern simple mungkin banyak sekali dicari orang melalui internet ataupun media lainnya sebagai salah satu referensi. Pasalnya, memang sekarang ini banyak orang memilih untuk mengenakan kebaya pada acara-acara formal seperti halnya pesta pernikahan. Model-model yang berkembang dari kebaya Indonesia ini juga sangat pesat sekali.

Dahulu mungkin orang berpikir kebaya hanya dipakai orang Jawa dan sangat kuno bila dipakai perempuan muda. Namun, sekarang ini tampaknya anggapan tersebut sudah mulai berubah karena bahkan para remaja pun menyukai salah satu jenis baju tradisional asli Indonesia tersebut. Hal ini berkat inovasi dari desainer-desainer handal tanah air yang mana dengan kreativitasnya bisa menciptakan kebaya modern yang dapat diterima oleh semua kalangangan

3 C

1

ontoh Kebaya Modern Simple Elegan Terbaru Paling Cantik

Kebayamodern.info - Contoh kebaya modern simple mungkin banyak sekali dicari orang melalui internet ataupun media lainnya sebagai salah satu referensi. Pasalnya, memang sekarang ini banyak orang memilih untuk mengenakan kebaya pada acara-acara formal seperti halnya pesta pernikahan. Model-model yang berkembang dari kebaya Indonesia ini juga sangat pesat sekali.
Dahulu mungkin orang berpikir kebaya hanya dipakai orang Jawa dan sangat kuno bila dipakai perempuan muda. Namun, sekarang ini tampaknya anggapan tersebut sudah mulai berubah karena bahkan para remaja pun menyukai salah satu jenis baju tradisional asli Indonesia tersebut. Hal ini berkat inovasi dari desainer-desainer handal tanah air yang mana dengan kreativitasnya bisa menciptakan kebaya modern yang dapat diterima oleh semua kalangan.

Contoh Kebaya Modern Simple Elegan Terbaru Paling Cantik

Contoh Kebaya Modern
Contoh Kebaya Modern
Desain dari contoh kebaya modern simple umumnya memiliki ciri yang khas tersendiri, yaitu modelnya yang simpel namun tetap anggun mengikuti bentuk tubuh perempuan. Selain itu, pemakaian kebaya modern juga lebih simpel dan tidak ribet sama sekali jika dibandingkan dengan kebaya tradisional. Misalnya saja jika dahulu untuk pemakaian bawahan kebaya harus dililit sedemikian rupa, maka ini tidak berlaku untuk model kebaya modern zaman sekarang.
Model Kebaya Batik Muslim
Model Kebaya Batik Muslim
Para desainer telah mengubah desain bawahan kebaya menjadi sebuah rok pendek ataupun rok panjang yang pastinya juga sangat praktis saat dipakai. Untuk desain kebaya dengan bawahan rok pendek sangat cocok dipakai para remaja. Kesan kasual dan santai yang terpancar mencerminkan jiwa remaja yang cenderung menyukai kesederhanaan.
Model Kebaya Yang Simple dan Elegan
Model Kebaya Yang Simple dan Elegan
Trend Baju Kebaya 2016
Trend Baju Kebaya 2016
Selanjutnya, ada juga contoh kebaya modern simple yang lebih menitik beratkan pada bagian atasan. Atasan kebaya ini bisa didesain dengan bagian belakang yang panjang seperti model jubah. Dengan demikian, pada saat kebaya tersebut dipakai akan tampak sangat elegan terutama bagian belakangnya dan memberikan kesan unik karena bagian depannya tetap pendek. Saat dipakai untuk berjalan, tentu model tersebut akan memberikan efek anggun serta mewah karena atasan panjangnya akan berkibar atau menjuntai. Walaupun desainnya simpel, namun kebaya tersebut tetap bisa membuat pemakainya terlihat mempesona dan pastinya feminin.
Baju Kebaya Modern Warna Hitam
Baju Kebaya Modern Warna Hitam
Desain Kebaya Elegan Muslim
Desain Kebaya Elegan Muslim
Foto Kebaya Warna Merah
Foto Kebaya Warna Merah
Gaun Kebaya Modern Terbaru
Gaun Kebaya Modern Terbaru
Desain-desain modern lain dari kebaya ini yaitu dengan menerapkan gaya kombinasi. Penggunaan kombinasi pada kebaya bisa dilakukan dengan menggabungkan kain dasarnya dengan batik. Jenis bahan batik ini bisa dipakai sebagai rok pendek untuk bawahan. Selain kombinasi dengan batik, pilihan lainnya bisa juga dilakukan dengan memadukannya dengan brokat. Bahan ini bisa dipakai untuk blazer atau juga bagian atasan kebaya. Untuk lebih jelasnya mengenai berbagai model kombinasi kebaya,
Kebaya Adat Tradisional Modern
Kebaya Adat Tradisional Modern
Kebaya Pesta Pernikahan Mewah
Kebaya Pesta Pernikahan Mewah
Kebaya Rok Pendek Sederhana
Kebaya Rok Pendek Sederhana
Model Kebaya Keluaran Terkini
Model Kebaya Keluaran Terkini
Model Kebaya Untuk Pesta
Model Kebaya Untuk Pesta
Anda bisa mencari beberapa foto kebaya desain modern namun simple yang dikombinasikan dengan berbagai bahan. Itulah sedikit uraian mengenai berbagai contoh kebaya modern simple yang terbaru. Pilihlah model yang paling cocok dengan karakter Anda agar terlihat pas di badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar